positif rokok (HUMOR)

positif rokok
Adayang berpendapatbahwa seorang perokok tidak hanya mempunyai sisinegatifseperti dilansir oleh berbagai kalangan, tetapi perokok jugamempunyaisisi positif atau keuntungan. Hal ini merupakan kabar gembirabagi perokok lantaran mempunyai argumen yang kuat bahwa "tidak selamanyamerokok berbahaya". Adatiga keuntungan bagi perokok:
1. Perokok tidak pernah tua
Hal ini tentu saja membahagiakan karena penyakit manusia yang tidak bisadihindari adalah "penyakit tua". Nah, seorang perokok tidak pernah tuakarena sebelum tua mereka sudah terserang penyakit kanker paru² yangmematikan. Secara otomatis dia tidak pernah tua karena mati muda.
2. Perokok Rumahnya Tidak Pernah KemalinganBetapa enaknya menjadi perokok karena tidak perlu menyewa satpamatau herder. Maling/pencuri tidak akan berani menyatroni rumahperokok karena setiap maling beroperasi pada pukul 03.00 dini hari,perokok selalu sibuk dengan batuknya. Karena batuk seorang smoker tidak hanya mampu membangunkan orang tidur tetapi jugasarana efektif pengusir maling..!!??
3. Anjing takut dengan Perokok Keuntungan perokok yang satu ini bukan karena perokok mempunyai "elmu",atau punya ajian dari ki badrun. Apabila perokok dikejar anjing maka dia tidak mampu berlari (seperti kita ketahui seorang perokok jangankan untuk berlari untuk bernafas saja mereka harus berjuang.. ter-sengal²). Baru berlari 2 meter langsung ambruk... asumsi sang anjing.."waduh gawat gue mau ditimpuk"... maka anjing berbalik arah.. kaing.. kaing.. kaing. [Intel]Study lanjut juga menunjukkan hasil seperti berikut:
1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif,maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemuiorang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.....tapi mungk inaja habis membunuh merokok ataupun sebelum membunuh merokok dulu :)
3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernahditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang maupinjam korek api paling tidak sudah siap / tidakmengecewakan orang yang ingin meminjam.
5. Baik untuk basa-basi / keakraban: Kalau ketemuorang misalnya di Halte CJDW kita bisa tawarkan rokok.Kalau basa-basinya tawarkan uang kannggak lucu.
6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter,pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada postuntuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruanganber AC dengan asapnya:) sehingga se-olah² berkabut.
9. Menghilangkan bau wangi²an ruangbagi yang alergi bau parfum.
10. Kalau mobil mogok karena busi ngadattidak ada a pi, maka sudah siap api.
11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karenakonon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerahkarena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk² dantersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
13. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarangdulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisanggoreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari
17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundutjagoan yang terikat dikursi... Ha³ penderitaan itu pedih jendral...!!!
18. Film Koboy pasti lebih gayakalau merokok sambilnaik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
19. Teman boker yang setia.
20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnyadicantumkan terima kasih u ntuk rokok pada kata sambutan....
Gile kali yeee.

0 komentar:

Posting Komentar

Counter Flag

Flag Counter