Neymar targetkan emas sepak bola di olimpiade

Neymar targetkan emas sepak bola di olimpiade

Bintang sepak bola Brasil, Neymar, saat tiba di London.
Bintang sepak bola Brasil, Neymar mengatakan, meraih emas di cabang sepak bola Olimpiade London 2012 merupakan pijakan penting untuk meraih juara di Piala Dunia 2014.
"Meraih emas di Olimpiade London, membuat kita berada di jalur yang tepat untuk memenangkan Piala Dunia 2014," kata Neymar, usai menggelar latihan di London, Kamis (19/07) waktu setempat.
Tetapi kali ini Brasil merupakan salah-satu tim yang difavoritkan, karena tim selecao -- julukan timnas Brasil -- diperkuat beberapa pemain bintang.
Selain pemain klub Santos, Neymar, ada nama-nama terkenal lainnya yang merumput di berbagai liga Eropa, seperti Marcelo (Real Madrid), Oscar, Hulk dan Thiaho Silva (PSG Prancis)
"Harapan kami besar sekali untuk dapat meraih emas," kata Neymar. "Saat inilah, kami harus mendapatkannya."
Brasil akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 dan karenanya Brasil tidak perlu ikut kualifikasi.

Spanyol dan Uruguay

"Saya pikir Spanyol atau Uruguay sangat kuat. Merekalah pesaing utama Brasil."
Thiago Silva, pemain Brasil dan klub PSG Prancis.
Di babak penyisihan, Brasil berada berada di Grup C bersama Mesir, Belarusia dan Selandia Baru.
Kalangan pengamat memperkirakan peluang Brasil untuk meraih emas di Olimpiade London sangat terbuka lebar, karena saingan terberat mereka dan kerap menjadi batu sandungan, Argentina, gagal melaju ke London.
Tetapi kemungkinan besar Spanyol adalah saingan terberat Neymar dan kawan-kawan, seperti diakui Thiago Silva, pemain Brasil yang baru saja direkrut PSG Prancis dari AC Milan.
"Saya pikir Spanyol atau Uruguay sangat kuat. Merekalah pesaing utama Brasil," kata Thiago, seraya memperingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Counter Flag

Flag Counter